10/07/2014

Hari Ke4...

Masih bingung.. bimbang, sedih bercabang-cabang pokonya. Hari ini tanggal 07 oktober 2014 adalah hari ke 4 nya istriku dirawat di Rumah Sakit di Jakarta.Sedih sih tapi harus gimana lagi apapun jika itu yang terbaik untuk kesembuhan istriku aku selalu siap.
Mudah-mudahan aku selalu diberi kesehatan yang maksimal sama allah biar bisa terus merawat istriku,meskipun sampai sekarang dokter belum bisa ngasih diagnosa yang pasti penyakit seperti apa yang ada di badan istriku,tapi aku selalu optimis bahwa istriku pasti sehat lagi seperti semula amin.

Emang sih sebelum masuk Rumah Sakit yang sekarang, sebelumnya juga udah dua kali keluar masuk rumah sakit di Daerah di kampung istriku dan dihitung hitung mungkin udah ada sekitar 2 bulanan sampe sekarang belum ada perubahan yang pasti. Alhamdulillah saya sendiri juga merasakan betapa beratnya cobaan yang allah kasih untuk keluarga kecilku,tapi aku selalu berpikir positif mudah - mudahan di balik semua ini akan ada hikmah yang lebih indah.